Monday, April 8, 2013

Toyota Avanza


Toyota Avanza

Toyota Avanza menjadi mobil paling laris selama tiga tahun berturut-turut, mulai 2006, 2007 dan 2008. Mengalahkan saingan terdekat, Nissan Grand Livina, Daihatsu Xenia, bahkan Toyota Kijang Innova, menurut data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Avanza disukai masyarakat karena kualitasnya yang sangat baik, irit bahan bakar, harga terjangkau, dan setelah jaringan penjualan Toyota yang kuat di seluruh Indonesia. Dan satu lagi, nilai jual produk Toyota yang satu ini cukup tinggi.

Toyota Avanza memiliki harga yang terjangkau dengan fitur yang cukup lengkap. Selain mesin VVT-i yang bandel, desain yang stylish dan ruang kabin yang besar, Avanza juga dilengkapi dengan power window, kunci pintu listrik dan pendingin udara. Akan lebih baik jika merek mobil yang Anda pilih memiliki jaringan lembaga pendanaan, lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan lembaga pembiayaan kredit.







Ketika membeli mobil, tentu kita juga harus memikirkan biaya perawatannya. Toyota Avanza juga menjadi mobil paling cocok untuk mobil pertama Anda, Toyota Melalui layanan rutin setiap kelipatan 10.000 km dan juga biaya layanan gratis hingga 50.000 km, sehingga biaya perawatan Toyota Avanza sangat terjangkau. Meskipun memiliki dimensi yang cukup besar, dengan mesin VVT-i, Avanza memiliki konsumsi bahan bakar sangat efisien, cocok dengan kantong pembeli. Layanan purna jual juga menjadi hal yang sangat penting.

Toyota memiliki program service berkala setiap kelipatan 10.000 km membuat pemilik Toyota, khususnya pengguna mobil memiliki ketenangan. Dengan kemudahan dan layanan murah yang tidak lagi membebani konsumen. Terutama dengan lokakarya layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, Anda tidak perlu khawatir tentang pelayanan ataupun servis di luar kota.

Karena beberapa keunggulan tersebut, menjadikan Avanza menjadi mobil terlaris di Indonesia. Status mobil keluarga yang melekat pada Toyota Avanza MPV tujuh penumpang membuatnya sangat laris bagai kacang goreng. Bahkan sampai usia hampir lima tahun untuk penjualan tanggal mencapai 270 ribu unit lebih.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004, Avanza sangat menguasai pasar, tidak hanya di kelas tetapi juga mobil-mobil terlaris di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Pengakuan kualitas produk dan layanan juga dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang diterima, baik dari media dan lembaga survei independen.





Dalam kondisi dalam krisis atau saat harga BBM sedang naik, permintaan Avanza tidak terganggu, bahkan pelanggan rela menunggu minimal 2-3 bulan untuk mendapatkannya. Ini menunjukkan kredibilitas Toyota Avanza yang selama hampir 5 tahun kemunculannya semakin diterima masyarakat dengan sangat baik. Ini juga menjadikan Avanza mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia.

Keunggulan Avanza juga dapat ditelusuri dari pasar mobil bekas. "Setiap hari ada pencarian Toyota Avanza dijual kembali.", Dijelaskan salah satu bekas pemilik showroom mobil. Tidak mengherankan, Avanza merupakan kendaraan paling likuid apabila Anda membutuhkan dana mendadak.

0 comments:

Post a Comment